Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup

Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup

Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup

AVNoted - Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup. WhatsApp Messenger merupakan merupakan salah satu Aplikasi Messenger yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bertukar pesan antar penguna lain mengunakan koneksi jaringan pada smartphone. Selain untuk bertukar pesan, masih terdapat banyak fitur pada whatsapp yang nantinya dapat membantu kita untuk tetap terhubung dengan teman, sahabat, keluarga dimana pun dan kapan pun. Dengan tampilan user interface yang mudah di mengerti oleh para penggunanya membuat aplikasi WhatsApp semakin digemari berbagai kalangan. Pada aplikasi WhatsApp, kita juga bisa membuat grup yang nantinya dapat kita gunakan untuk media berbagi ilmu dengan berdiskusi antar pengguna lain. 

http://avnoted.blogspot.com/
Sumber image : google

Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup

http://avnoted.blogspot.com/


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup. Yang nantinya mungkin bisa membantu kita mengetahui siapa saja yang sudah menerima, membaca, dan memutar pesan yang telah kita kirimkan, baik pesan teks, audio, maupun video. Mari kita simak langkah-langkahnya.

1. Langkah Pertama 


Buka Aplikasi WhatsApp terlebih dahulu

http://avnoted.blogspot.com/

2. Langkah Kedua


Pilih salah satu grup pada whatsapp yang nantinya akan anda uji coba, atau pun grup yang sudah anda kirimi pesan sebelum-sebelumnya juga bisa.

http://avnoted.blogspot.com/


3. Langkah Ketiga


Tulis dan kirim pesan baru ke grup anda, atau cari kiriman anda yang sudah ada dalam grup whatsapp tersebut.

Baca Juga :


4. Langkah Keempat


Kemudian pilih dan tekan pada pesan anda hingga semua tulisan terblok dan muncul menu pop up baru. Setelah menu baru muncul, pilih icon lingkaran yang terdapat huruf “i” ditengahnya. Seperti gambar berikut.

http://avnoted.blogspot.com/

5. Langkah Kelima


Setelah icon tersebut dipilih, anda akan dibawah langsung pada halaman seperti gambar berikut. Yang nantinya pada halaman tersebut anda dapat melihat pesan yang sudah terkirim tadi, siapakah saja yang sudah membacanya dan siapa saja yang sudah menerima pesan tersebut namun belum dibaca.

http://avnoted.blogspot.com/


Demikian ulasan singkat tentang Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup. Semoga dengan sedikit ulasan tadi sekiranya dapat memberikan manfaat dan wawasan seputar aplikasi WhatsApp. Apabila ada pertanyaa, kritik ataupun saran bisa ada tambahkan pada komentar, terima kasih.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

7 komentar

Kece nih, banyak yang belum tau cara-cara sederhana kayak gini :)

Balas

iya mbak, semoga bermanfaat hehe

Balas

Aku juga biasa gini, memang sih terlihat spele tapi banyak orang yang gak tau ya, Mas.

Balas

Asik jadi dapat ilmu, selama ini aplikasi wa aku jarang diutak atik, ternyata bisa keliatan ya kalau dibaca sama engak :)

Balas

iya mas, makanya biar tau aku buat deh artikelnya hehe

Balas

siap mbak, semoga bermanfaat hhehe

Balas

Betul, Mas. Semoga makin banyak yang tahu berkat mas Imron nih :)

Balas

Komentarlah dengan baik dan bijak, serta jangan spam. terima kasih